Html code here! Replace this with any non empty text and that's it.

Tanggal 15 Februari 2016, ini adalah hari ke 2, saya mengadakan program 21-Days Gentle Birth Meditation.

Sebenarnya program ini adalah sarana belajar saya. Saya bukan Guru maupun ahli meditasi, namun saya ingin belajar meditasi. Namun saya ingin mengajak Anda untuk belajar bersama dan bertumbuh bersama.

Belum lama saya belajar meditasi, namun saat saya melakukan meditasi dan mencoba untuk menjadikannya sebagai “sarapan” dalam kehidupan saya, ternyata banyak sekali manfaat yang saya dapatkan.

untuk itulah saya membuat program ini, supaya tidak hanya saya saja yang merasakan manfaatnya, namun Anda juga.

nah di hari kedua ini, saya mencoba mengevaluasi beberapa pengalaman dari klien klien “jarak jauh” yang juga mengikuti program ini. dan salah satu yang sangat lucu adalah sebuah komentar dari klien saya bernama Shanti : “baru dengerin panduannya, belum lanjut tp langsung ketiduran” padahal panduan yang saya berikan hanya panduan 10 menit saja.

padahal seharusnya ketika kita bermeditasi, kita tidak tertidur. namun tetap terjaga dan sadar sepenuhnya.

So…Apakah Anda butuh perjuangan saat melakukan meditasi? Jika iya, berarti Anda tidak sendirian.
sayapun demikian. Butuh waktu sekitar 2 tahun untuk bisa bermeditasi selama 30 menit setiap hari dengan baik.

tertidur saat melakukan meditasi, rasa tidak sabar muncul, rasa penasaran kapan berakhir muncul, pikiran yang mengembara, ngantuk, dan masih banyak lagi hal hal dan kejadian kejadian yang terjadi dan saya alami saat melakukan meditasi.

Makanya saya butuh waktu lebih dari 2 tahun untuk sekedar hening bermeditasi selama 30 menit. karena di awal saya belajar meditasi , benar benar butuh perjuangan. namun seiring dengan waktu … akhirnya saya menemukan beberapa alasan mengapa seseorang menjadi merasa sangat berat dan butuh perjuangan khusus untuk melakukan meditasi.

Apakah Anda jelas tentang tujuan Anda?
Apakah Anda tahu mengapa Anda bermeditasi? Apakah Anda memiliki visi tentang apa yang ingin Anda capai dengan bermeditasi? karena Sangat penting untuk menentukan dan mendapatkan “Goal” yang ingin Anda capai (penting menentukan Goal Setting)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here