BERBAGAI VIDEO PERSALINAN UNTUK PERSIAPKAN PERSALINAN ANDA

poster

Proses persalinan merupakan proses yang sangat transformasional bagi seorang wanita. Sehingga pengalaman persalinan pasti akan di ingat dan dikenang seumur hidup. Namun sayangnya seringkali kenangan yang diciptakan adalah kenangan buruk tentang persalinan.

Saya ingat dengan pengalaman teman saya yang akhirnya dia tidak mau hamil karena pengalaman masa kecilnya dimana dia mendengar suara tantenya melahirkan dan suaranya penuh kesakitan seperti ayam di sembelih. Dari pengalaman itu dia sama sekali tidak mempunyai keinginan untuk hamil karena dia tidak ingin mengalami hal yang sama seperti tantenya.




Nah berikut ini beberapa video tantang proses persalinan yang alami dan menyenangkan sehingga baik Anda maupun Anak Anda tidak merasakan takut untuk menghadapi proses persalinan.

 

semua proses persalainan di link berikut ini adalah persalinan normal pervagina dan tanpa pengobatan (“alam”). Banyak yang homebirths (melahirkan di rumah), dan ada beberapa yang melahirkan di klinik bersalin atau rumah sakit, beberapa video ada yang melahirkan alami tanpa bantuan, namun ada juga yang dengan bidan.

Pada akhir posting ini terdapat referensi tambahan di mana Anda dapat menemukan lebih banyak slideshow bahkan lebih banyak video. Silakan berbagi video favorit Anda sendiri silahkan berkomentar.

Berikut ini link video yang bagus

 

(Tidak ada gambar tentang proses mengejan yang menyakitkan atau darah)

 

(Tidak ada gambar saat proses mengejan, dan banyak gambar bayi baru lahir)

 

 

(Waterbirth, satu gambar hitam dan putih dari bayi lahir seperti yang diambil dari atas)

 

 

 

(gambaran waterbirth, sedikit darah saat melahirkan bayi)

 

 

 

 

(Gambar berwarna secara langsung pada ibu saat ia mengejan / memberikan, gambar bayi menyusu, menunjukkan proses kelahiran plasenta dan persiapan plasenta untuk enkapsulasi)

 

(Slideshow dan video, ada video persalinan, waterbirth)

 

(Slideshow dan beberapa video melahirkan di rumah kembar setelah sesar sebelumnya)