Mengenal Homeopathy untuk pelihara kesehatan keluarga

Saya mengenal homeopathy pertama kali sekitar tahun 2007 atau 2008 ya? (saya agak lupa) saat itu saya magang di Bumi Sehat. Belajar tentang Gentle Birth, dan seru sekali. Terheran heran saat ada pil kecil kecil yang menurut saya dasyat sekali, mulai dari bantu Uplifthing energinya ibu disaat ibu mulai “down” dan kelelahan. Sampai mengatasi perdarahan. Gak hanya itu saja saat itu yang digunakan, tapi ada juga remedy dari TCM (Traditional Chenese Medecine) yang digunakan.

Ya…saya belajar banyak sekali, Thanks God.

homeopathy-11

Pil kecil sebesar telur cicak itu membayangi saya, dan “menarik” sekali bagiku. Saat itu juga saya langsung mulai cari buku buku dan referensi tentang homeopath, belajar outodidak. Dan mulai mencari dimana saya mendapatkan remedy ini.

Beruntung saat itu saya selalu dibantu Brenda Lynn yang bisa bawain homeopath dari Singapore atau nitip temenku dari Aussie. Cukup seru bereksplorasi dengan homeopath ini, namun karena saat itu saya belum menemukan resource yang mudah, dan kalau import pasti biaya cukup mahal dan remedynya pun terbatas, maka hanya pada klien klien tertentu saja saya gunakan remedy ini.

20160727_172210Seiring dengan berjalan waktu sambil meniatkan diri untuk bisa belajar langsung dari Tjok Gde (si gantheng ahli homeopath dr Bali), kamus kamus homeopath (Materica medica) pelan pelan ku baca disela sela kesibukan tiap harinya, hingga akhirnya bulan lalu cita cita ketemu sama Tjok Gde terlaksana dan diijinkan belajar dengan beliau. Huhuiii seru..biar tambah mantap.

Dan ternyata, semakin menarik saja si homeopath ini. Seru dan lucu. Mempelajari ini remedy serasa hidup di jaman harry potter atau serasa jadi Gandalf saja. Ya karena remedy ini ada banyak sekali lebih dari 3000 jenis remedy. Dan sangat personal.

Okay saya jelaskan pelan pelan ya

 

Mengenal Homeopathy yuk?

Homeoapathy adalah pengobatan yang paling terpercaya dan sudah digunakan lebih dari 200 tahun

Dimana didasarkan dari dua prinsip:

  1. hukum serupa atau yang serupa menyembuhkan yang serupa

yang berarti bahwa sesuatu yang menyebabkan gejala jika di konsumsi oleh orang sehat akan menyembuhkan gejala yang sama atau mirip dengan gejala yang dialami oleh orang sakit.

  1. Prinsip dosis yang minimum (low dose) yang berarti pengobatan yang paling efektif bisa di capai engan pemberian dosis yang minimum. Jadi lucu kan….biasanya kita dosisnya ditingkatkan, kalau homeopath malah sebaliknya.

Homeopathy terbuat dari hampir semua elemen alam, terutama dari tumbuhan, mineral, logam dan sumberhewani. Ada beberapa dosis, yang tersedia di saya adalah potensi 30C artinya remedy tersebut sudah diencerkan 1:100, dan telah diterapkan getaran selama 30 kali berturut turut.

Nah remedy ini bekerja dalam lapisan tubuh Etheric dan Life force

 

2 Comments on “Mengenal Homeopathy untuk pelihara kesehatan keluarga”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *