341749-homeo

Cara pakai

  1. Untuk mencari pengobatan yang tepat bagi Anda, haruslah cari kondisi yang ingin diobati, lalu baca pengobatan apa yang telah di sebutkan. Di hamper semua keadaan akan ada lebih dari satu obat yang harus dipilih karena homeopathy adalah sebuah system pengobatan yang didasarkan dari pemberian resep secara individual, sehingga penting sekali mencocokkan profil gejala yang paling lengkap dengan pengobatan yang paling cocok. Sangat spesifik. Dan Anda bisa saja saja terkejut mendapati bahwa beberapa obat bisa ditujukan untuk banyak kondisi yang berbeda dan tidak ada obat yang spesifik untuk setiap kondisi. Karena satu obat homeopathy mempunyai ruang lingkup yang luas dan satu remedy dapat mengobati ratusan gejala secara efektif. Tapi jangan khawatir akan memilih remedy yang salah. Karena homeopath sifat yang tidak keras dan akan du proses oleh system penyeimbang dan kekuatan tubuh. Jadi HALYANG PALING BURUK yang bisa saja terjadi adalah TIDAK ADA EFEK. Artinya kalau Anda salah pilih remedy ya tubuh Anda tidak akan bereaksi ke arah yang lebih baik.
  2. Tahu kapan harus mengganti remedy. Walaupun homeopath terkenal dengan pengobatan yang lembut namun bukan berarti lamban reaksinya, karena faktanya sering kali dimana klien merasakan kemajuan setelah beberapa menit meminum remedy ini. Aturan minum adalah setiap 3 jam sekali pada kasus yang parah. Dan jika menjadi lebih parah atau tidak ada kemajuan setelah 3 kali dosis, maka yang terbaik adalah mengganti dengan remedyyang di anjurkan berikutnya. Dan jika tetep aja gak ada peningkatan, silahkan konsul dengan ahli homeopath.
  3. Konsumsi remedy: ada 2 cara meminum remedy homeopath yaitu Pil dengan berbasis sukrosa, makanya manis rasanya yang di minu dengan cara di larutkan di bawah lidah, dan bisa juga dnegan satu pil perdosis dilarutkan ke dalam satu gelas air, lalu aduk hingga larut selama 10 detik lalu minum satu atau dua teguk perdosis. Sisa larutan bisa disimpan dan diminum lagi setiap 1-2 jam sekali hingga gejala membaik. Kadang saya masukkan ke tumblr kocok lalu saya minum sepanjang hari, setelah airnya hamper habis, saya refill lagi tumblernya dengan air putih biasa dan minum lagi begitu seterusnya. Untuk bayi baru lahir, pilnya di gerus, larutin di ASI lalu minumin.
  4. Cara penyimpanan remedy: hanya ada 1 musuh yaitu RADIASI dalam segala macam bentuk. Bisa dari sinar mataharo atau gelombang electromagnetic. Jadi kalau nyimpan jauhkan dari HP, computer, televise. Kalau semisal TERPAKSA harus berdekatan dengan sumberrasiasi, ya kasih alumunium foil. Dan simpan di tempat yang kering
  5. Dosis untuk bayi, anak dan dewasa kan biasanya di bedain tuh, nah di homeopath tidaklah demikian. Semua sama, namun untuk anak anak dan bayi sebaiknya pil dilarutkan di ASI atau air, (bukan di taruh di bawah lidah) takut keselek.

 

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here