Membahas tentang Essential Oil (EO) Young Living (YL) sering membuatku seneng seneng sedih gimana…githu,

Senengnya, karena efeknya luar biasa untuk saya sendiri, keluarga maupun untuk Client Client di Bidan Kita.

Contohnya Nich:

– Ada ibu bersalin pembukaan 3 cm, dengan kecemasan dan merasa kesakitan saat kontraksi datang, nah setelah di relaksasi hypnobirthing sambil di berikan aromatherapy menggunakan EO YL lavender, hanya butuh 30 menit untuk bisa rileks dan pembukaan lengkap. Jadi ini sangat meringankan tugas saya.

– Ada ibu hamil muda 14 minggu, dan mengalami morning sicknes, nah begitu ku relaksasi dan ku oleskan di leher, dada dan third eye-nya menggunakan EO YL peppermint, nah begitu bangun langsung laper minta makan dan merasa perutnya sudah sangat nyaman.

– Ada ibu hamil hamil 39 minggu dengan Hyperthiroid, nah sang ibu ini nafasnya sesak dan terlihat payah ketika bernafas. Setelah di lakukan inhalasi dengan EO YL, nafasnya langsung lega dan tidak terlalu ngos – ngosan lagi

 

Wah benar benar manjur….. namun ada sedihnya….karena EO YL ini termasuk MAHAL bagi saya. Atu botol kemasan 5 ml saja bisa mencapai 1,6 juta, jadi sampai sekarang saya masih nyicil untuk mengkoleksinya ^_^.

Semoga saja koleksi saya segera bertambah πŸ˜‰

Nah melanjutkan tulisan saya yang part-1

Buka: http://www.bidankita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=644:essential-oil-yang-aman-untuk-ibu-hamil-a-melahirkan&catid=40:monthly-guide&Itemid=34

Pertama-tama Terapi menggunakan Minyak Atsiri dari Young Living sangatlah aman, organik dan tidak beracun jika digunakan. Untuk mendapatkan efek terapi yang tepat dengan Minyak Esensial, sangatlah penting untuk mencari minyak yang benar benar 100% murni.

Nah karena saya Bidan, maka saya sangat tertarik dengan EO YL yang berguna untuk terapi sebelum, selama dan setelah persalinan. Informasi yang diberikan di sini dimaksudkan untuk para profesional kesehatan, serta orang tua baru, sebagai pedoman untuk menentukan pilihan produk yang lebih tepat. Namun resep berikut ini tidak dimaksudkan sebagai resep untuk mengatasi segala gejala apa pun, tetapi lebih dimaksudkan untuk diterapkan dalam konteks yang lebih komprehensif.