Sebuah rangkaian kalimat dari Yogi Bhajan, Women”s Camp, New Mexico, pada tahun 1989 mengatakan:

“man never learns anything outside. Any pregnant woman who wants to give birth to a child must understand that she can teach only when the child is in her total womb. It is the vibratory effect of the mental self and the circulative effect and impuls of the woman and feelings and what she goes throught and combination of the neuron patterns in the brain and the combination of the self and the beat of the hearth. When the impuls of the breath combines together, thats is the productive outcome of imprint of the brain”s child and the child”s brain. If you any other idea, you don”t deserve to be a woman and don”t ever get pregnant.”

Yang artinya bahwa :

Seorang manusia tidak pernah belajar apapun di luar. Setiap wanita hamil yang ingin melahirkan seorang anak harus memahami bahwa dia hanya bisa mengajarkan segala hal kepada anaknya ketika si anak masih berada di dalam rahimnya. Ini adalah efek getaran dari mental dan efek berantai dan impuls dari perasaan dan pikiran serta kombinasi neuron di otak dan kombinasi dari diri dan irama tubuh. Ketika impuls nafas menggabungkan semuanya, akan menghasilkan jejak produktif pada otak anak. Jika Anda tidak sepaham, Anda tidak pantas menjadi seorang wanita dan tidak pernah hamil .

Dari ungkapan yang di kemukakan oleh Yogi Bhajan, kita menjadi memahami bahwa berarti pengalaman apapun yang di dapat oleh seorang ibu hamil, apapun yang difikirkan dan dirasakan oleh ibu hamil, juga bisa dirasakan dan dipelajari bahkan di rekam oleh janin yang ada di dalam kandungan. Nah apa jadinya jika seorang wanita tidak siap dan tidak peduli akan kehamilannya? Dan apa jadinya jika hanya kemarahan, kekhawatiran, stres dan kebencian yang ibu rasakan selama kehamilan?

A Woman is not God, She is the Grace of God

A woman”s vibrations can create the whole universe

Heals birth, healing Mother Earth