” Andai saja orang hamil itu enjoy…nyaman…” ” Andai saja proses persalinan itu enak dan tanpa rasa sakit.” ” Andai saja proses persalinan itu bebas dari rasa takut dan cemas….” ” Andai saja ada persalinan yang penuh dengan kedamaian dan ketenangan…” Maka, tak aka nada lagi keluhan-keluhan yang berarti selama masa kehamilan… Maka, tak akan terdengar lagi jerat-jerit kesakitan sang bunda dari ruang bersalin… Maka, resiko komplikasi bisa sangat minimal… Maka, selalu ada senyum, kegembiraan dan kedamaian yang terpancar dari wajah sang bunda…

 

 

Puji Tuhan…..akhirnya cita-cita saya untuk mempunyai layanan kesehatan holistic BIDAN KITA dapat terwujud. Sudah lama saya mempunyai cita-cita untuk dapat membantu para wanita untuk merasakan betapa indah, nikmat dan sakralnya proses kehamilan dan persalinan itu.

Sudah lama saya ingin mengetahui metode apa yang dapat membantu para wanita agar mampu hamil dan bersalin dengan tenang, aman, nyaman bahkan nikmat. Dan ternyata Relaksasi Hypno-birthing jawabannya! Setelah sekian lama belajar dari Pakarnya (Ibu Lanny Kuswandi) dan menjadi trainer hypno-birthing Indonesia akhirnya saya memberanikan diri untuk membuka BIDAN KITA ini.

Tujuan dari BIDAN KITA ini adalah saya ingin memberikan pelayanan, dan berbagi ilmu pengetahuan serta ketrampilan kepada para ibu, suami dan masyarakat lainnya tentang metode hamil tenang, bahagia, melahirkan alami, aman dan nyaman, tanpa rasa sakit bahkan hingga menyusui lancar serta perawatan bayi baru lahir yang benar.

Salah satu layanan unggu8lan di BIDAN KITA ini adalah relaksasi Hypnobirthing. Banyak manfaat yang akan anda terima jika anda mengikuti program layanan ini, antara lain:

Keuntungan Untuk ibu:

1. Merupakan dasar dari Pain Management dan tidak memiliki potensi efek samping terhadap bayi kita (Brown, 2007; Elkins, 2007).

2. Relaksasi Hypno-birthing mampu menghadirkan rasa nyaman, relaks, dan aman menjelang kelahiran (Brown, 2007).

3. Relaksasi Hypno-birthing membuat ibu rileks lebih dalam sehingga semua stress serta ketakutan & kekhawatiran menjelang kelahiran yang dapat menyebabkan ketegangan, rasa nyeri dan sakit saat bersalin (Flamer, 2007)