Meditasi

Ketika Anda tidak lagi terganggu oleh rangsangan eksternal dan ketika pikiran Anda benar-benar terkontrol dan tetap fokus pada satu titik, ini disebut meditasi. Latihan meditasi secara teratur akan menginduksi perasaan yang mendalam tentang peremajaan dan relaksasi. Denyut nadi, tekanan darah dan kebutuhan oksigen turun. Pikiran menjadi lebih rileks dan reseptif sugestif.

 

Meditasi selama kehamilan memainkan peran yang sama penting dalam tumbuh kembang bayi yang sehat. Semua ibu hamil menginginkan yang terbaik untuk anak-anak mereka mulai dari makanan dan diet bergizi untuk ibu semua diberikan yang terbaik.Namun, kebutuhan ibu hamil bukan hanya kebutuhan fisik tetapi juga psikologis. Emosi memainkan peran penting dalam perkembangan bayi. Anda sering melihat contoh stres ibu melahirkan bayi dengan suasana hati berfluktuasi, dengan mudah akan berubah menjadi kemarahan atau depresi. Sangat penting bagi ibu untuk tetap santai, tenang dan bebas dari kecemasan atau stres. Dengan bantuan meditasi, Anda dapat menanamkan harmoni dalam diri Anda. Ini akan membantu Anda untuk tetap bebas dari stres dan depresi, terutama, jika Anda adalah orang yang emosional.

 

Meditasi selama kehamilan adalah cara terbaik untuk membuat Anda lebih kuat secara emosional dan mental. Dengan meditasi, Anda mendapatkan kemampuan untuk menahan rasa sakit yang membantu selama persalinan pada kehamilan. Tidak sulit jika Anda mencoba untuk berlatih meditasi sendiri selama kehamilan.

Apa itu Meditasi Kehamilan?

Meditasi Kehamilan adalah kemampuan untuk memfokuskan pikiran untuk mencapai keadaan damai, keheningan dan relaksasi yang mendalam, melalui teknik pencitraan dan pernapasan. Bermeditasi selama kehamilan adalah hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk Anda dan bayi Anda karena ketika Anda meluangkan waktu untuk merasa sepenuhnya santai, ini akan meningkatkan pasokan oksigen ke bayi Anda. Waktu yang Anda habiskan selama meditasi juga penting dalam membantu Anda “terhubung” dengan bayi yang belum lahir. Ini adalah waktu pengasuhan,dan Ini adalah waktu yang Anda tidak berada dalam kontrol. Meditasi Kehamilan anda adalah waktunya Anda merasakan cinta, refleksi dan perawatan. Lima belas sampai dua puluh menit sehari untuk merawat seluruh tubuh Anda, pikiran dan semangat, untuk memperbarui dan melepaskan kekhawatiran dan stres.