Keempat, “Bump” atau “Swing” untuk bersalin

Ada juga trik yang melibatkan “bumping” atau “ayun” bayi ke dalam panggul. Ini termasuk anda melakukan ayunan di taman. Anda juga dapat mencoba mengendarai mobil di jalan bergelombang. Namun lakukan dengan lembut jangan sampai melompat-lompat lho! Yang pasti kegiatan ini bisa untuk mermacu bagian terendah janin turun ke dasar panggul.

Ke lima, Jalan kaki

Jalan kaki atau perlahan-lahan mengayuh sepeda mungkin mulai kontraksi. Posisi tubuh tegak akan menempatkan tekanan pada leher rahim, yang dapat mendorong untuk turun dan kontraksi.

panduan-audio-hypnofertility-ads

Pastikan untuk minum banyak cairan, mempertahankan suhu tubuh Anda dan dengarkan tubuh Anda. Jika tubuh Anda lelah atau memberitahu bahwa Anda harus berhenti-ya dengarkan!

Keenam, Berbicara dengan Bayi Anda

Studi terbaru menemukan bahwa bayi mulai siklus hormon yang kompleks saat persalinan. berbicar dan pastikan dia merasa diterima.

Katakan padanya pada bayi yang masih di kandungan memang seolah-olah Anda melakukan hal yang konyol (masak berbicara sendiri?) namun ini ternyata sangat penting, lakukan sambil relaksasi dan katakana pada bayi Anda tentang harapan dan impian untuknya.

Ini akan menciptakan beberapa kenangan indah dan memberikan Anda kesempatan untuk membangun ikatan dengan bayi Anda saat Anda mencoba cara alami untuk menginduksi persalinan.

Ketujuh, Diet Penambahan

Ada juga diet perubahan yang mungkin akan tidak merangsang kontraksi, tetapi akan membantu melunakkan leher rahim Anda. buah-buahan tropis seperti kiwi, mangga dan nanas mengandung enzim yang dapat menyebabkan kontraksi ringan.

Red raspberry daun teh juga bisa memendekkan leher rahim dan ini sangat bagus bagi perempuan pada setiap tahap siklus reproduksi mereka. Penting bagi Anda untuk memastikan Anda tidak alergi terhadap salah satu dari mereka.

Beberapa wanita melaporkan bahwa makan makanan pedas juga telah membantu merangsang kontraksi. Jika tidak memberikan gangguan pencernaan, mungkin iini bisa menjadi cara alternative yang membantu.

Kedelapan, Lakukan Accupresure

Ini adalah cara yang sangat alami dan aman untuk merangsang adanya kontraksi. Karena dengan menekan titik-titik tertentu dalam tubuh seorang wanita , ini dapat merangsang adanya kontraksi. Lakukan dan minta bantuan ahlinya.