PadahalĀ efek utama microbiome yang sehat adalah pemeliharaan berat badan yang sehat, jantung yang sehat, sistem kekebalan tubuh yang kuat, dan jiwa yang seimbang. Epidemi seperti obesitas, penyakit jantung, intoleransi makanan & alergi, dan penyakit mental seperti depresi dan kecemasan semua memiliki hubungan besar dengan gangguan dan degradasi microbiome manusia.

For more information on the microbiome:

panduan-audio-hypnofertility-ads

http://www.hmpdacc.org/micro_analysis/microbiome_analyses.php

http://midwifethinking.com/2014/01/15/the-human-microbiome-considerations-for-pregnancy-birth-and-early-mothering/

MENYUSUI/ ASI

Bayi yang lahir melalui operasi caesar atau bayi yang lahir dengan epidural, sering mengalami kesulitan menyusui. Mereka lebih grogi dan kurang tertarik pada payudara dibandingkan bayi yang dilahirkan secara normal. Menyusui dari puting susu (yang mengandung bakteri baik) dan minum ASI (yang mengandung bakteri baik dan jutaan dan satu hal menakjubkan lainnya untuk bayi) keduanya membantu dalam “penyemaian” microbiome bayi. Menyusui juga meningkatkan ikatan antara ibu dan bayi.

apa inti dari Artikel ini?

Melahirkan secara alami memungkinkan bayi untuk memulai proses persalinan ketika bayi sudah berkembang maksimal dan siap untuk keluar dari rahim. Hal ini memungkinkan proses tubuh alami ibu untuk menyelesaikan transmisi nutrisi penting, regulasi sistem, hormon, dan bakteri ke bayi, membantu mempersiapkan kondisi tubuh dan jiwa bayi untuk memulai kehidupan terbaik di luar rahim. Ini juga memungkinkan tubuh ibu kemampuan untuk menyelesaikan proses kehamilan dan terus bekerja bersama dengan hormonnya untuk sembuh dengan baik dan merawat bayinya. Plus itu bisa menjadi pengalaman yang sangat memberdayakan!

Itulah kenapa mengupayakan persalinan alami itu PENTING