Video proses melahirkan dapat menjadi indah dan menjadi bahan untuk pendidikan peningkatan pengetahuan namun kadang juga dapat terlihat menakutkan .

Di sini kami telah mengumpulkan sejumlah video proses persalinan yang kami anggap baik untuk pendidikan dan dengan cara serta metode yang berbeda beda, supaya Anda menjadi lebih “kaya”. Video ini juga baik di lihat untuk Anda yang sedang hamil mempersiapkan proses persalinan maupun yang belum hamil.

Namun mohon maaf video ini tidak dikonsumsi oleh anak dengan usia < 18 tahun.

Semua video di bawah ini menunjukkan bagaimana cara melahirkan secara alami dan normal. Dengan berbagai macam posisi persalinan, harapan kami ini bisa menginspirasi Anda untuk memilih mana yang Anda rasa paling nyaman untuk di terapkan.

Jika Anda benar-benar merasa gugup dan cemas menghadapi proses persalinan, kami sangat menganjurkan Anda untuk mengikuti kelas hypnobirthing tau Gentle Birth Balance di Bidan Kita (Jl. Piere Tendean no 20, Sikenong, KLATEN) karena di kelas tersebut Anda akan di ajari dari A hingga Z proses persalinan. Sehingga Anda dan keluarga benar-benar siap menghadapi “hari besar” Tersebut.

 

Berbagai Video Melahirkan:

Petunjuk: Ketika menonton klip video, mulai menonton video dengan mengklik panah kecil ke kiri, bukan yang besar di tengah layar. Jika Anda menggunakan Internet Explorer sebagai browser Anda dan video tidak dapat di putar, coba klik dua kali pada panah kecil. (Umur Anda harus minimal 18 tahun, menurut Aturan Youtube.)




Kami menyediakan beberapa versi video proses melahirkan, silahkan menyimak:

Video Animasi Proses Persalinan

Video Persalinan dengan metode Waterbirth

Video Persalinan dengan metode Hypnobirthing

Video Pendampingan Persalinan

Video Persalinan UnAssistened/tanpa bantuan yang Santai

 

Video animasi pendidikan

Dua klip video animasi yang pertama akan mengajarkan Anda apa yang terjadi di dalam tubuh Anda ketika melahirkan. Kami pikir ini adalah cara yang baik untuk memahami proses persalinan.

Video ini pertama menunjukkan cara bayi melalui jalan lahir.