prima 6 Sambut Bayi Anda dengan Getaran Suaramu

“There is power that comes to women when they give birth. They don”t ask for it, it simply invades them. Accumulates like clouds on the horizon and passes through, carrying the child with it.” ~ Sheryl Feldman

Ketika mengajarkan tentang tips dan triks nyaman saat melahirkan, salah satu yang saya ajarkan adalah tehnik mengerang.   Mengerang namun tetap berirama. Mengapa mengerang? Sebenarnya sejak jaman dahulu ketika seorang wanita melahirkan, dia akan menciptakan suara selama persalinan alami. Dan ternyata mampu membuat harmoni tertentu dalam tubuh kita yang membantu untuk melepaskan rasa sakit, membuat kita tetap fokus, dan secara umum membuat kelahiran lebih mudah dan lebih mudah dikelola. kebanyakan dari kita tidak menyadari seberapa signifikan suara ini atau efek mereka pada proses kelahiran secara keseluruhan.

Melalui vokalisasi yang tepat sebuah pintu yang indah akan membuka yang dapat menghubungkan kita dengan harmoni dari kelahiran dan kehidupan secara mendalam! Pada artikel ini saya akan berbagi dengan Anda bagaimana vokalisasi ternyata secara signifikan bermanfaat selama persalinan alami, dan memberikan tips dan teknik yang akan membantu Anda untuk menggunakan suara Anda untuk menciptakan kekuatan pribadi Anda dan menciptakan persalinan alami yang luar biasa untuk Anda dan bayi Anda! Untuk Memahami Pentingnya Suara di proses persalinan Alami, Anda Pertama Harus memahami Suara!

panduan-audio-hypnofertility-ads

“In the beginning was the word or in Sanskrit, “Nada Brahma,” the world is sound

Saya telah mendengar hal ini disebutkan dalam referensi teks Alkitab, tetapi tidak pernah cukup mengerti artinya sampai saya secara sengaja menemukan ilmu Cymatics, yang mengacu pada prinsip-prinsip Heraclitus filsuf Yunani kuno, Pythagoras dan Plato, dan kosmolog Giordano Bruno dan Johannes Kepler teori bahwa semua materi terdiri dari suara. Cymatics, adalah studi tentang fenomena gelombang dan getaran, merupakan metodologi ilmiah yang menunjukkan sifat getaran materi dan sifat transformasional suara.

Ini adalah ilmu suara, dan luar biasa keren! Cymatic menunjukkan bagaimana getaran berinteraksi untuk menciptakan dunia yang kita alami ‘luar sana’ dan membawa kepada prinsip-prinsip cahaya yang tersembunyi yang mendasari semua proses alam. Memahami prinsip-prinsip ini dapat membantu kita untuk ‘membersihkan’ dan melihat dunia kita, sehingga memperjelas pandangan kita terhadap kehidupan. Karena kita sendiri terbuat dari materi, dan begitu juga bayi kita maka ilmu Cymatic inilah yang menjadi jawaban mengapa ketika Anda mengerang atau bersuara semuanya dapat berefek pada reaksi tubuh bahkan janin Anda.

Setiap benda, pada kenyataannya masing-masing atom, menghasilkan suara ritme atau getaran tertentu. Semua suara-suara dan getaran membentuk keharmonisan universal di mana setiap elemen, sementara memiliki fungsi dan karakter itu sendiri, memberikan kontribusi untuk keseluruhan. ” -Pythagoras (569-475 SM)

“Apa yang membuat kita merasa tertarik pada musik adalah bahwa seluruh keberadaan kita pada musik: pikiran dan tubuh, sifat di mana kita hidup, alam yang telah membuat kita, semua yang di bawah dan di sekitar kita, itu semua adalah musik.” Hazrat Inyat Khan (Guru Sufi) (1882-1927)

Saya harus mengatakan bahwa video ini, meski agak JADUL namun cukup menakjubkan! Anda akan dapat melihat dengan mata Anda sendiri materi yang terbentuk dan dimanipulasi dari gelombang suara yang bergetar pada tingkat yang berbeda, frekuensi dan pulsa menciptakan ilusi benda padat dan mengungkapkan bahwa “Semua adalah getaran!” Novalis Bagaimana Efek bersuara bagi Anda dan Bayi Anda Selama Melahirkan Alami?