Pikiran kita memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap tubuh kita. Dengan menggunakan keterampilan hipnosis, pikiran dapat memiliki dampak yang lebih besar. saya ingat pernah melihat demonstrasi hipnotis saat pasien diberitahu selama hipnosis, bahwa mereka akan dibakar oleh sesuatu yang panas. Therapist itu itu benar-benar menyentuh kulit pasien dengan pensil yang tidak lebih hangat daripada suhu kamar, tapi kulit melepuh kemudian seolah-olah itu sudah dibakar. Pikiran benar-benar memiliki efek yang sangat kuat pada tubuh itu. Pikiran bawah sadar bertanggung jawab untuk semua perilaku, kebiasaan dan emosi. Ini mengatur semua kegiatan terutama yang mengarah ke stres dan kecemasan. Hal ini tidak hanya memiliki efek mental, tetapi juga fisik. Ini berarti bahwa selama sesi hipnosis, setiap saran yang masuk ke pikiran bawah sadar memiliki dampak langsung terhadap perilaku kita. Bahkan hipnosis dapat memastikan bahwa perubahan-perubahan dan perbaikanatau reprograming tersebut akan berlangsung terus dan permanen bahkan setelah proses hypnosis berakhir.

 

Hypnosis untuk pasangan infertil/kurang subur biasa nya program ini saya sebut HYPNOFERTILITY di Bidan kita dapat bermanfaat untuk mereka yang ingin hamil. Ini merupakan metode alami dan aman dengan diberikan saran/ sugesti positif maka stres dan tekanan yang menghambat kemampuan seorang untuk bisa hami dapat dikurangi. Hipnosis adalah cara non-invasif yang luar biasa untuk membantu orang untuk menjadi de-stres dan mempersiapkan diri untuk menjadi orang tua. Hal ini benar-benar sebuah praktek yang aman dan mudah.

Program Hypnofertility di Bidan Kita disesuaikan untuk setiap pasangan dan individu untuk meningkatkan kemungkinan pembuahan. Iini merupakan sebuah teknik yang bekerja sama untuk mengeksplorasi faktor penyebab termasuk blok emosional, sekarang dan masa lalu, perawatan kesuburan dan keyakinan tentang menjadi orangtua.

perasaan negatif dan keyakinan, emosi terpendam dapat menjadi penyebab infertilitas. Hipnosis membantu mengurangi stres, meningkatkan rasa percaya diri dan menanamkan rasa percaya diri. Prosedur ini pada gilirannya akan memaksimalkan kemungkinan hamil baik secara alami atau dengan bantuan bantuan medis.