Mengapa? Karena Anda akan terlalu sibuk memerangi pikiran Anda.

karena pada dasarnya Anda hanya perlu fokus pada tidak mencoba untuk mengontrol atau mengubah semua itu. Meditasi berarti membiarkan semuanya megalir. Hal ini juga menunjukkan perhatian kita ke dimensi diri yang terletak di luar pikiran. Belajar bagaimana mengakses dimensi tak terbatas adalah bagian besar dari meditasi itu sendiri

Apakah anda benar benar mengikuti petunjuk?

Ada banyak cara untuk bermeditasi. ada yang cukup diam dan hening namun ada juga yang membutuhkan panduan baik audio maupun audio visual.

Nah salah satu hal yang paling sulit untuk dilakukan ketika Anda bermeditasi adalah untuk tetap fokus pada petunjuk. Pikirkan tentang bagaimana mudahnya pikitan Anda terganggu-di menit menit saat Anda berusaha fokus, bahkan seringkali Anda tidak menyadarinya, seringkali Anda benar-benar terpesona oleh pikiran, perasaan, atau fantasi tertentu.

Saat mengikuti panduan meditasi. Ini layaknya seperti ketika Anda mengemudikan mobil kemudian Anda melihat pemandangan yangnindah dan tiba tiba pikiran anda melayang karena terpesona dengan pemandangan tersebut dan tidak fokus di jalan, padahal anda sedang mengemudikan mobil dijalan.

Tapi ada satu hal. Jika Anda tidak mengikuti instruksi meditasi Anda dengan komitmen, niat, dan fokus, Anda akan mengalami kesulitan.

Berikan semua  perhatian Anda -100 persen-untuk mengikuti instruksi meditasi Anda. Jika Anda telah mencoba setengah hati, maka Anda akan mengalami kesulitan dan bisa saja tidak mendapatkan hasil yang maksimal.

Apakah Anda memiliki motivasi yang kuat untuk melakukan meditasi?

Meditasi biasanya membutuhkan motivasi yang kuat dan komitmen untuk berbuah dan bertumbuh. Memiliki motivasi  berarti bahwa Anda bermeditasi karena Anda benar-benar ingin.

Jika Anda hanya bermeditasi karena guru, teman sebaya, atau saran dari dokter atau bidan kepada Anda, maka Anda tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal dan itu mungkin akan menantang untuk membuat banyak kemajuan.

Nah…bagaimana dengan Anda?

Apakah Anda benar benar mempunyai niat dan motivasi yang kuat untuk bermeditasi?

Untuk ikut belajar dan bertumbuh bersama sama dengan saya?

Di sini? =  https://www.bidankita.com/21-day-challenges-gentle-birth-meditation-with-bidan-kita/

Salam hangat