3. Mempromosikan pendidikan pasien dan pemahaman pasien merangsang dan keterlibatan dalam perawatan medis.

4. Meningkatkan kesadaran di antara para anggotanya dan masyarakat tentang isu-isu perubahan yang dihadapi perawatan kesehatan wanita.

Apa yang ACOG katakan tentang wanita yang melewati 40 minggu perkiraan tanggal lahir? Saya ingin mencari tahu dan mereka memang memiliki rekomendasi, dan opini yang objektif . “Menunggu kelahiran anak adalah waktu yang menyenangkan dan sekaligus mencemaskan. Kebanyakan wanita melahirkan antara 38 dan 42 minggu kehamilan. Tapi sangat sedikit bayi yang lahir tepat pada hari HPL nya. Adalah normal untuk melahirkan 3 minggu sebelum atau 2 minggu setelah tanggal HPL “ Itu benar, kebanyakan wanita melahirkan antara 38 dan 42 minggu. Sangat sedikit bayi lahir PADA tanggal HPL mereka, karena itu tanggal HPL bukanlah harga mati karena itu hanyalah sebuah ESTIMASI! Melahirkan antara 37-42 minggu adalah NORMAL menurut ACOG.

“Rata-rata lama kehamilan 280 hari, atau 40 minggu dari hari pertama haid terakhir menstruasi wanita.

panduan-audio-hypnofertility-ads

Tanggal HPL Anda digunakan sebagai panduan untuk memeriksa kemajuan kehamilan Anda dan pertumbuhan dan kesejahteraan bayi. Dokter sering menggunakan lebih dari satu metode untuk memeriksa usia janin dan menentukan tanggal HPL. Ukuran rahim dapat membantu menilai usia janin. USG juga dapat digunakan untuk membantu mengkonfirmasi usia janin. ”

Tanggal HPL adalah PETUNJUK untuk dokter obsgyn atau bidan untuk memeriksa kemajuan pertumbuhan bayi. ACOG menyatakan di sini, bahwa ada lebih dari satu cara untuk menentukan HPL. Berarti ada fluktuasi dan perbedaan dalam bagaimana tanggal HPL ditentukan. Sebuah tanggal HPL bukan hari yang selalu tepat bayi Anda harus dilahirkan oleh, itu hanya panduan untuk mengetahui kapan ketika bayi akan siap untuk dilahirkan. Bicara dengan dokter Anda tentang metode yang berbeda untuk memeriksa tanggal HPL termasuk mendasarkan dari siklus menstruasi terakhir Anda, tanggal ovulasi, USG dan mellaui perhitungan berdasar rumus Naegele.

“Sebuah kehamilan postterm adalah kehamilan yang berlangsung 42 minggu atau lebih.”