6. Anda dapat bersalin dengan posisi apapun. Anda dapat menggunakan bak mandi, bangku lahir, dan tempat tidur Anda, apa pun yang menarik dan nyaman untuk Anda. Dianjurkan untuk berada dalam posisi tegak sebanyak mungkin karena gravitasi membantu bayi yang akan duduk di leher rahim.

7. Makan dan minum secara teratur dan kencing per jam selama persalinan.

8. Ketika Anda merasakan dorongan untuk mendorong, bidan Anda akan meminta Anda untuk tidak mendorong atau mengejan sampai mereka memeriksa leher rahim. Hal ini sangat penting bahwa serviks harus sepenuhnya berdilatasi. Anda dapat merasakan dorongan awal dan mungkin akan sulit untuk tidak mendorong. Perhatikan bidan Anda, mereka akan membantu Anda melalui bagian yang sulit.

9. bidan tidak akan menyentuh bayi sampai ia lahir hingga umblilicus tersebut. Jadi perlunya pengendalian diri baik bidan maupun sang ibu

panduan-audio-hypnofertility-ads

10. Para bidan akan membungkus bayi dalam selimut hangat.

11. Berat badan bayi dan kontraksi akan membantu bayi yang akan lahir dari bahunya. Maka bayi akan berubah agar dapat mengeluarkan bahu. Kemudian tubuh berubah lagi dan bayi akan dibiarkan menggantung tanpa dukungan selama 1-2 menit. Berat badan bayi akan membawa kepala ke bawah. Ketika garis rambut muncul, bidan akan memahami pergelangan kaki bayi dan mengangkat bayi sampai hidung dan mulut dilahirkan. Para bidan mungkin akan melakukan hisap mulut dan hidung.

12. sangat umum pada bayi sungsang untuk lebih lambat untuk bernafas setelah dilahirkan. Bersiaplah bahwa bayi Anda mungkin perlu beberapa bentuk resusitasi. Terjadi pada sekitar 10% dari kasus.

13. Visualisasikan bayi Anda selama kehamilan Anda dengan tapi pusat yang melayang tinggi di dalam rahim, lengan di sisinya, dagu menempel di dada, yang lahir dengan mudah dengan kehilangan darah yang sangat sedikit, menjadi merah muda, pernapasan segera setelah melahirkan dan menyusui juga. Bayangkan kepala bayi Anda ke bawah, dalam kasus yang jarang ia bisa berubah bahkan selama persalinan!

{youtubejw}PRZ47zdEAzo{/youtubejw}