Ya karena pada dasarnya tubuh punya kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri

“you must believe that we can heal our self”

 

dan To heal, maka HARUS FREE from FEAR

panduan-audio-hypnofertility-ads

karena pada dasarnya FEAR =INFECTION artinya semakin kita takut, maka infeksi akan semakin meningkat.

 

dan ketika kita bebas dari rasa takut maka kita akan sehat, tenang, damai, ikhlas dan selaras.

 

Belajar tentang homeopathy memaksa saya untuk belajar lagi tentang Anthroposophy0-nya Rudolf Stainer…(ilmu ini keren sekali) dan menurut beliau SICK is a Lesson. Ya penyakit adalah pelajaran. Ketika Anak kita demam, terkadang demam memang diperlukan. Karena secara conscious body mencoba untuk mensempurnakan struktur tubuh. Nah ketika menangani anak demam jangan buru buru kasih obat kimia apalagi antibiotic. Karena justru ini membuat tubuh tidak selaras. Dan menurut penelitian justru bisa mematikan icrobiome dalam tubuh dan membuat resiko penyakit kanker meningkat.

Jadi ketika menangani penyakit, ya usahakan jangan melawan proses dari tubuh, tetapi menyelaraskan. Nah homeoapathy bertugas menyelaraskan tubuh ini.

banner3

Apakah remedy ini aman?

Kalau diperhatikan namanya mungkin Anda akan heran karena remedy homeopath memiliki nama nama seperti substansi beracun. Contoh Arsenic, mercury, dll. Ya karena memang bahan dasarnya ada juga yang dari racun. Lucu kan?

Contoh nama Crolatus ini bahan dasarnya adalah dari Bisa ular cobra fungsinya untuk obati perdarahan dan orang yang stroke dan sakit jantung. Merc.col bahan dasarnya Mercuri ternyata dipakai untuk mengobati sampai kanker tenggorokan, untuk flu, demam bahkan untuk infeksi mata dan telinga. Adalagi namanya Lachesis bahan dasarnya adalah dari bisa ular surucucu (ular paling berbisa di amerika selatan) dan ini berguna buat orang yang ambisius, menopause, sakit saat menstruasi juga. Tapi terkhusus orang yang pribadinya choleric dan fanatic, keras kepala. Unik kan? Jadi remedy homeopath sangat di pengaruhi dengan tanda gejala keluhan tubuh, karakter client, emosi client juga. Nah karena proses homeopathy ini unik, disebut POTENTISASI, maka substansi yang beracun dan paling beracun sekalipun dijadikan tidak berbahaya dan bebas dari kimiawi. Karena sifat remedy ini alami, maka aman digunakan bahkan untuk bayi baru lahir dan ibu hamil.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here