Setelah memposting artikel tentang pre eclampsia, eclampsia dan HELLP Syndrome, hal yang bisa saya lakukan disini adalah memotivasi Anda semua untuk kembali lebih Aware dengan tubuh Anda dan mulai menjaga kesehatan Anda.

Kapan Mulai Mempersiapkan Diri?

Dan idealnya, adalah : Anda mempersiapkan diri sejak sebelum hamil. Jadi hamil itu bukan ASAL HAMIL, namun hamil yang direncanakan. Kenapa? Karena ada banyak sekali perubahan yang Akan Anda alami selama masa kehamilan.

Sehingga Kehamilan yang tidak direncanakan dengan baik dapat memberi dampak buruk bagi ibu dan bayinya. Banyak nutrisi yang diperlukan sebelum dan selama kehamilan yang harus Anda persiapkan. Pada kehamilan juga terjadi berbagai perubahan pada tubuh ibu dan harus dipersiapkan dengan baik, sehingga ibu terhindar dari komplikasi selama kehamilan.

Hipertensi Dalam Kehamilan

Perlu Anda ingat bahwa, semakin kesini semakin banyak komplikasi terjadi pada masa kehamilan dan proses persalinan. Dan semuanya bukan tanpa sebab! Salah satunya adalah karena Anda yang punya tubuh tidak mau memberdayakan diri.

Contoh yang nyata dan sangat berhubunga dengan artikel yang sebelumnya saya tulis adalah tentang kasus HIPERTENSI KEHAMILAN.