Hasil Maksimal

Sepuluh ibu hamil duduk bersila membantuk lingkaran, sambil memegang perut mereka memejamkan mata dan menundukkan kepala sambil menarik nafas panjang dan dalam lalu menghembuskan perlahan beberapa kali.

ya mereka berkumpul dalam satu ruangan untuk belajar melakukan prenatal gentle yoga untuk persiapan persalinan mereka. setelah beberapa menit melakukan latihan pernafasan dan meditasi, mereka melakukan berbagai asana atau pose. dengan melakukan Asana, ini dapat membantu membangun kekuatan dan stamina dan meningkatkan sirkulasi. sedangkan dengan melakukan meditasi, dapat meningkatkan kemampuan untuk bersantai dan berkonsentrasi. Pranayama atau latihan pernapasan, dapat membantu mengelola rasa sakit dari kontraksi.

saat Anda melakukan pose atau asana berdiri seperti Virabhadrasana II (Warrior II Pose), ini dapat meningkatkan kekuatan kaki Anda dan juga menghasilkan keberanian dan kepercayaan diri. Duduk Baddha Konasana (Bound Angle Pose), dengan telapak kaki Anda saling menempel dan lutut bergerak menjauh dari satu sama lain, dan melakukan squats yang dimodifikasi dapat meningkatkan sirkulasi darah ke panggul dan membantu seorang wanita terbiasa dengan perasaan membuka .