Dalam kebanyakan kasus dengan PCOS menjadi masalah karena alasan berikut:

1. Tidak berovulasi secara teratur setiap bulan.

2. Mengalami haid tidak teratur, terlalu pendek atau terlalu panjang.

3. Mengalami amenorea selama lebih dari tiga bulan.

panduan-audio-hypnofertility-ads

4. Memiliki kista ovarium kecil 2-9 mm.

5. Setelah folikel matang. Ovarium polikistik mengandung folikel antral kecil banyak mengandung telur, yang tidak mengembang atau dewasa dan tidak lepaskan pada ovulasi.

6. Memiliki kelebihan jumlah testosteron hormon laki-laki menyebabkan peningkatan pertumbuhan rambut wajah dan tubuh (hirsutisme).

7. Memiliki resistensi insulin dan berat badan.

Bagaimana supaya Hamil

Jika Anda berusia di bawah usia 35 dan telah didiagnosa dengan sindroma ovarium polikistik dan infertilitas, pertanyaan sesungguhnya adalah tentang pengobatan yang paling efektif untuk kasus Anda.  Saya menyarankan Anda untuk melihat ke dalam pendekatan alami sebelum beralih ke pengobatan dengan obat kesuburan karena ini dapat menyebabkan efek samping berat.

PCOS & Mendeteksi Ovulasi

Tantangan pada penderita PCOS adalah tentang mendeteksi ovulasi. Bahkan, sebagian besar wanita dengan PCOS tidak dapat mendeteksi masa subur mereka dan gagal untuk hamil bahkan jika mereka berovulasi. Ovulasi pada PCOS sering tertunda karena ketidakseimbangan hormon.  Tantangan lain untuk hamil bagia penderita PCOS berasal dari fakta bahwa produksi lendir leher rahim pada masa subur terganggu karena ketidakseimbangan hormon. Lendir leher rahim Anda mungkin menunjukakan masa subur namun tidak diikuti dengan kenaikan suhu basal tubuh.

Wanita dengan sindrom polikistik ovarium mengalami “stimulasi folikel ganda,” suatu kondisi di mana lebih dari satu folikel dipilih selama siklus. Stimulasi beberapa folikel dapat terjadi jika folikel dominan pecah atau tidak matang seperti yang diharapkan karena ketidakseimbangan hormon. Akibatnya, telur tidak dilepaskan dan pembuahan tidak dapat terjadi.

Sebagian besar wanita dengan sindrom ovarium polikistik akan dapat hamil dan memiliki bayi yang sehat. Hamil dengan PCOS adalah mungkin sekali Anda mengikuti program ini langkah-demi-langkah:

LANGKAH 1 =Diet Untuk PCOS

Wanita dengan PCOS harus mengikuti diet tertentu untuk meningkatkan kesempatan mereka untuk pembuahan.Resistensi insulin merupakan salah satu aspek penting dari PCOS, yang meningkatkan kadar insulin dalam darah dan menghambat ovulasi atau mengganggu pematangan sel telur.  Cobalah untuk mengikuti panduan diet: