1. Amenore, ketika wanita tidak mendapatkan waktu sama sekali.

2. Oligomenore, ketika seorang wanita mengalami periode jarang.

3. Hypermenorrhea, ketika periode terjadi terlalu sering.

4. Menorrhagia, bila wanita tersebut memiliki periode berat selama beberapa hari.

panduan-audio-hypnofertility-ads

5. Metorrhagia, ketika terjadi perdarahan atau spotting yang terjadi di antara periode normal.Â

LANGKAH 3: Konsumsi Homeophati Untuk PCOS

Pengobatan homeopati pada PCOS didasarkan pada pengobatan holistik. Cara terbaik adalah untuk berkonsultasi dengan konsultan homeopati yang dapat mengatasi kasus Anda dan pilih obat terbaik untuk Anda.

Obat ini termasuk Natum muriaticum, Sepia, Pulsatilla, Lycopodium, Lilium tigrinum, Baryta carbonica, Calcarea carbonica, Folliculinum, dll

Tonik ovarium baik ovarium yang dapat membantu Anda jika Anda jarang ovulasi terdiri dari mengambil obat homeopati berikut: Trifolium pratense, Lilium, Origanum, dan Senecio, Agnus castus.  ini biasanya dianjurkan untuk dikonsumsi dua kali sehari selama fase folikuler dari siklus Anda.  Jika anda memiliki banyak cairan atau jaringan parut di sekitar ovarium Anda yang Thiosinaminum obat 6X dapat membantu memecah jaringan bekas luka.

LANGKAH KE 4: Diet Sehat

Anda benar-benar harus fokus pada mengikuti diet sehat dan makan banyak makanan yang mendukung kesuburan kesehatan ovarium Anda seperti Royal Jelly. Penelitian telah menunjukkan bahwa PCOS berhubungan dengan sindrom resistensi insulin. Tubuh menjadi tidak dapat menangani lonjakan insulin pada siang hari menyebabkan ketagihan gula meningkat, berat badan, mudah marah, jerawat, ovulasi miskin dan tentu saja kesuburan rendah. Cobalah untuk makan makanan yang tinggi serat dan rendah karbohidrat. Jangan makan protein hewani terlalu banyak, pastikan untuk menambahkan banyak protein nabati yang sehat pula.  Jika Anda makan karbohidrat, pastikan mereka datang dari seluruh bunga seperti Kamut, Spelt, dan Quinoa.

LANGKAH KE 5: Hypnotherapy

Ini adalah langkah yang sangat penting untuk Anda ambil. Karena ketika seorang wanita menderita PCOS, tantangan utamaa dari keberhasilah dan penyembuahan adalah hindaari stres. Nah Hypnotherapy bisa menjadi solusi untuk mengatasi stres dan membuat energi tubuh menjadi lebih seimbang.