· Vitamin C

“(Vitamin) C adalah untuk Kolagen,” kata Allison Tannis dalam bukunya Feed Your Skin, Starve Your Wrinkles, Kolagen, “adalah protein dengan struktur triple helix yang menyediakan kerangka yang kuat untuk mendukung sel. Kekuatan tarik nya (kemampuan untuk menahan kekuatan tanpa merobek) adalah lebih besar dari baja, yang menjelaskan mengapa kulit Anda begitu kuat “(hal. 20). Atau mengapa kulit Anda harus kuat, yaitu. Karena Tingkat kolagen berkurang menyebabkan tidak sehat, kulit lemah, penuaan. Vitamin C telah dibuktikan dapat merangsang produksi kolagen (sumber: ). Sehingga secara Logika sebaiknya para dokter/bidan menyarankan kliennya untuk meningkatkan asupan vitamin C yang akan memberikan kesehatan dan kekuatan kulit perineum Anda Untuk melawan trauma.

Apa saja sumber vitamin C dari makanan terbaik? Pepaya, paprika merah, brokoli, dan stroberi (sumber : http://www.whfoods.com/genpage.php?tname=nutrient&dbid=109). Vitamin C juga akan meningkatkan produksi kolagen (dan kesehatan secara keseluruhan) bila dioleskan ke kulit (sumber: http://www.ingentaconnect.com/content/bsc/jid/2001/00000116/00000006/art00005).

· Sistein/ Cysteine/belerang

panduan-audio-hypnofertility-ads

Sekarang di sinilah para vegetarian dan vegan bisa rendah kadar Sistein/ Cysteine-nya. Sistein merupakan asam amino serta antioksidan yang kuat. Ini mendorong elastisitas kulit yang sehat dan sangat diperlukan untuk perbaikan kulit. Sebagian besar sumber makanan sistein yang ampuh adalah produk hewani (daging, unggas, telur, keju cottage, yoghurt, dll), tetapi ada juga di sumber tanaman (paprika merah, bawang putih, bawang, brokoli, brussels sprouts, gandum, granola, gandum kuman ) Defisiensi sistein jarang terjadi, tetapi ” Asupan asam amino yang kurang pada diet vegetarian dapat menyebabkan tanda-tanda kekurangan asupan asam amino dan miskin belerang [sistein] ” (sumber: http://www.springboard4health.com/notebook/proteins_cysteine.html).

Tubuh kita sebenarnya akan menghasilkan sistein sendiri selama tersedia cukup metionin (salah satu asam amino). Vegan dan vegetarian dapat mengatasikekurangan sistein dengan memasok tubuh mereka dengan asupan makanan dengan kandungan metionin yang cukup. Sumber yang baik dari metionin termasuk telur, ikan, biji wijen, kacang brazil, protein kedelai, keju parmesan, daging, dan biji-bijian sereal (lihat lebih banyak di: http://foodinfo.us/SourcesUnabridged.aspx?Nutr_No=506).