Energi yang ada di lapisan aura kedua akan berkomunikasi dengan lapisan pertama, dan kemudian memproses informasi ini ke dalam tubuh fisik. Ketegangan fisik, kram otot, dan sakit perut bisa disebabkan oleh lapisan eterik (pertama) yang dibombardir oleh rasa sakit emosional yang berada di lapisan aura kedua.

  1. THE MENTAL LAYER, LAPISAN MENTAL ATAU TUBUH MENTAL

Lapisan aura ketiga adalah Lapisan Mental. Perpanjangannya adalah empat hingga delapan inci dari tubuh fisik. Lapisan ini terhubung dengan chakra ketiga, kesadaran kita, gagasan, proses logis, sistem kepercayaan, dan kecerdasan. Dalam lapisan ini, pikiran dan gagasan dirasionalisasi dan divalidasi. Masalah kesehatan mental dan mental muncul dalam lapisan aura ini.

  1. THE ASTRAL BRIDGE LAYER, LAPISAN BRIDGE ASTRAL, BADAN ASTRAL, ATAU LAPISAN BRIDGE

Lapisan keempat aura disebut pendek sebagai Lapisan Astral atau Lapisan Jembatan. Jaraknya delapan sampai dua belas inci dari tubuh fisik dan terhubung ke chakra keempat, rasa cinta, kesejahteraan, ekspansi, dan keseimbangan hidup kita.

 

Di mana tiga lapisan pertama aura mencerminkan sifat fisik dan kehadiran kita, lapisan keempat adalah jendela menuju sifat spiritual kita, memisahkan tiga lapisan pertama dari tiga lapisan aura luar.

  1. THE ETHERIC layer

Lapisan aura kelima adalah Lapisan Template Etheric. Ini adalah satu atau dua kaki jauhnya dari tubuh fisik. Ini terhubung dengan chakra kelima, suara, getaran, komunikasi dan kreativitas. Terutama lapisan aura ini berfungsi sebagai salinan karbon dari tubuh fisik pada bidang spiritual.

  1. THE CELESTIAL LAYER

Lapisan aura keenam disebut Lapisan Celestial. Itu memanjang dua hingga tiga kaki jauhnya dari tubuh dan mencerminkan pikiran bawah sadar kita. Di sinilah pikiran fisik terhubung dengan pikiran spiritual melalui meditasi dan praktik bhakti.

Ini terhubung dengan chakra keenam, ingatan, mimpi, kesadaran spiritual, pengetahuan intuitif, kepercayaan, kejujuran, dan cinta tanpa syarat. Lapisan Surgawi memegang pengalaman kami memiliki koneksi ke sesuatu yang lebih besar dari diri kita sendiri.

  1. THE KETHERIC TEMPLATE LAYER, LAPIS TEMPLATE KETHERIK ATAU LAPIS PENYEBAB

Lapisan aura ketujuh dikenal sebagai Ketheric Template Layer atau Causal Layer. Ini terhubung ke chakra ketujuh, semua pengetahuan dan semua kemungkinan. Lapisan ini melindungi dan menyatukan semua lapisan aura lainnya, dan berisi cetak biru dari jalan spiritual kita, yang mencerminkan semua pengalaman dan peristiwa jiwa melalui waktu.