hallo, alhamdulillah anak ke 2 saya udah lahir sesuai harapan dan afirmasi dari saya.. Menghindari trauma dari lahiran pertama yang di VT per 2 jam sekali di RS karena ga naek”dan dipaksa robek,, ya Allah ga kebanyang sakitnya..

Dan lahiran anak ke dua aku mengingat Ilmu dari bude dan afirmasi positif terus..Walaupun lahir 40w2d dan plus jaitan, alhamdulillah saya minim trauma..

Anak ku lahir 27 agustus, dimulai kontraksi jam 8 malam, dan keluar flek dg di durasi waktu per 40-30 menit, itu masih saya tahan karena ada si kakak yg harus saya kelonin tidur dan selalu ngasih afirmasi ke dede untuk lahir besok pagi jam 9/10 aja ya kasihan kakak kl malem ditinggal nanti ngelilir bangun nangis” (Kakak ga mau bobo selain sama mbok dan bapake walaupun ada uti nya)..

Terus qu nikmati gelombang cinta sambil dzikir dan dibuat tidur ya walapun per 40 mnt kebangun karena kontraksi..

Waktu udah subuh, saya masih bisa bwt sholat dan jalan” Didalem rumah bwt percepat pembukaan.. Dan ga lama saya kontraksi udah per 15 mnt lgsg rapi” Dan afirmasi lg de pembukaan cepat ya biar sore lgsg pulangnya ga nginep kasihan kakak..

Baca Juga  Birth Story Dellaemiliaaa

Jam 7an saya ke bidan dkt rumah dan bersamaan dg si kakak yg kebetulan sdh bangun dan minta ikut.. Sampe di bidan lgsg cek VT alhamdulillah udah pembukaan 4,,langsung habis itu saya keluarin senjata gymball sesuai ajaran bude untuk bwt gerak agar cepat,, sekitar 1 jam lbh gymball sudah berasa ada yg ngeden dan akhirnya saya naik ke ranjlabg kasur..

Sekitar setengah jam saya baring tidur intensitas ngeden makin sering dan saya minta suami untuk panggilin bidan dan ternyata bude udah bukaan 9.. Ya Allah alhamdulillah bgt saya bilang ke dede pinter bgt anak mama..

Sementara bidan rapiin alat” Saya panggil lg udah ngeden bgt ini dedenya.. Di cek udah bukaan 10 bude dan ketuban akhirnya dipecahin sm bidan.. Berjalannya waktu lahiran bidan bilang anaknya kelilit tali puser 3,, dan alhamdulillah dede pinter karena saya yakin dede udah pasti lahir sesuai keinginan nya.. Tepat jam 10 bude anak k2 lahir..

Semua sesuai harapan bude ;

  1. Lahiran pagi hari
  2. Minim VT
  3. Sempet ngebatin lahiran ditungguin si kakak alhamdulillah itu beneran terjadi
Baca Juga  Birth Story Alifa Hidayah kamil

Peer nya masih harus belajar nafas karena pas lahiran berantakan bgt dan menjaga agar ga dijait..

Baby qu lahir dh berat 3,5 kg. Terimakasih ilmu gratisnya bude dan yoga ” Di youtube

semoga Allah ngebalas kebaikan bude karena ilmu yg diajarkan.. Aamiin..

@/dewi23_ps