Selamat pagi bude, mau ngucapin terimakasih banyak atas ilmunya yang dibagikan gratis melalui youtube, e-learning dan instagram.

Puji syukur alhamdulillahirabbil’aalamiin bisa melahirkan spontan normal di waktu pas hpl nya tanggal 19 okt lalu.

Meski saya ikuti yoga dari bude, baca2 e-learning bude secara gratis alhamdulillah bisa juga saat itu meraskaan gelombang cinta dengan tenang, nyaman, sampai pembukaan lengkap dan melahirkan seorang puteri dengan BB 3240 gr dan PB 51 cm.

Tapi kalau ikut yang berbayar tentunya lebih lengkap ilmu yang di dapat dan tentu juga lebih baik lagi yang di alami. Termasuk jahitan pada perenium, akhirnya robek juga hehe.

Masih bersyukur dijahitnya ndak “obras luar dalem” kaya orang kebanyakan cerita. Perenium saya 4 jahitan luar saja sudah cukup, jangan sampai terulang di kesempatan melahirkan selanjutnya insyaaAllah.

Proses pembukaannya saya ndak tau apa itu yang termasuk cepat, biasa, atau bahkan lamaaaaa sekaleeeee. Pembukaan 1 hari minggu jam 11.30 malam itu pun ketauan karena terasa gelombang cinta sudah mulai intens jadi cek panggul sama provider saya.

Baca Juga  The Birth Story of Al Nauval Nararya

Kemudian hari senin jam 8 malam semakin terasa gelombangnya, di cek dalam lagi baru pembukaan 3, terus dibawa goyang, main2 gym ball, dan terasa semakin kuat gelombangnya akhirnya lahir di jam 12.31 dini hari masuk di hari selasa. Puji syukur alhamdulillah…

Terimakasih banyak bude, saya terbantu sekali dengan ilmunya di youtube, e-learning dan ig bude. Termasuk saat live ig.

Semoga Allah selalu memberikan kebaikan untuk bude dan tim, sukses selalu bude

Dari @putedanuur_muhid