Terimakasih bidan kita atas sharing ilmunya selama ini, Maa Syaa Allah seneng banget dari awal kehamilan kali ini ketemu sama Budhe .. mantengin youtube, mempraktekan setiap hari, membaca afirmasi positif nya Budhe .. apalagi kalau Budhe lagi live gak pernah ketinggalan buat cari ilmu” baru yg di bahas.

Alhamdulillah lahiran kali ini minim trauma banget dan bisa santai meskipun 2 hari  2 malam merasakan kontraksi palsu .. tapi tetep gak males buat yoga ringan pagi-sore plus power walk yang kata budhe itu salah satu untuk induksi alami

Libur sehari konpal nya dan hari Rabu kemaren tepat di Hari IBU dr siang perut kenceng tapi masih bisa dipakek  untuk ngurus kakaknya dan lain-lain, habis dhuhur baru rasanya pengen buang air kencing terus, tapi aku masih bisa santai banget sampai habis maghrib ..

masih bisa bercandaan sama orang rumah meskipun bentar” perut nya kenceng dan mules .. jam 8 malam nidurin si kakak sambil nahan perut mules nya sudah 7 menit sekali dan akhirnya memutuskan untuk datang ke provider

Pada pukul 22:00 sampai disana aku di cek masih pembukaan 2 pikiran nya uda macam” , tapi seketika ingat pesan Budhe buat ajakin ngobrol adek bayi ..

Baca Juga  Birth Story Ummasahla

Pada pukul 22:30 Alhamdulillah anakku lahir tanpa di bantu bidan/dokter , karena kebetulan 2 suster mau cek kondisi eh tiba” si adek udah gak sabar pengen keluar dan bonusnya perineum utuh .. Maa Syaa Allah terimakasih banyak Budhe atas sharing ilmunya selama ini, semoga Budhe dan Tim bidan Kita sehat selalu.

Dari: sisterabigail_