Ketika membuka google dan mencari apa asal kata dari RAHIM, ternyata kata rahim berasal dari bahasa Arab yaitu Ar- Rahim yang artinya adalah Kasih dan Sayang. Ya…Tuhan menciptakan Rahim seorang wanita dengan luar biasa dan Dia mau di dalam rahim para janin tumbuh dan berkembang dalam kasih dan sayang ibu, ayah dan keluarganya.   Sudah saatnya kita semakin peduli dan menyadari kemampuan rahim yang menakjubkan   Rahim adalah organ yang sensitif terhadap bahan kimia industri. Ratusan bahan kimia beracun sekarang banyak di temukan di dalam rahim wanita, dan dengan demikian mengalir ke dalam cairan ketuban ibu hamil dan terdeteksi dalam darah bayi yang baru lahir.   Sangat penting untuk meningkatkan kesadaran tentang kekuatan, tujuan dan potensi rahim menakjubkan, sehingga kita bisa fokus lebih banyak energi pada kesehatan dan vitalitas organ kewanitaan menakjubkan ini.

# 1: Rahim adalah Organ yang Super Strong   Rahim adalah otot terkuat dalam tubuh kita. Rahim memiliki beberapa lapisan jaringan otot yang berjalan ke segala arah, bahkan ada yang beralur spiral dan ultra-kuat. Rahim yang bekerja tekanannya luar biasa untuk mendorong bayi keluar ke dunia, dan merupakan kekuatan terkuat yang diberikan oleh setiap otot dalam tubuh.   The Guinness Book of World Records mencantumkan otot rahang sebagai otot terkuat dalam tubuh karena kontes menggigit yang diukur tekanan, tapi itu hanya karena orang belum memikirkan sebuah cara yang baik untuk mengukur kekuatan rahim perempuan yang melahirkan dalam sebuah kontes. Coba kalau bisa atau ada, pasti rahim merupakan otot terkuat. Beberapa orang tidak menghargai rahim sebagai otot terkuat karena tidak semua orang memiliki rahim (Red. ehem, laki-laki maksudnya)

# 2: Rahim adalah Organ yang Sangat Fleksibel   Rahim sangat fleksible dan mudah sekali melar, kalau di bayangkan bisa kayak permen karet. Bayangin saja mulai dari sebesar telur ayam jawa yang terselip di belakang tulang kemaluan, kemudian saat hamil bisa sebesar buah labu. Dan membesar hingga hampir menyentuh tulang rusuk Anda, kemudian setelah bayi lahir, tiba tiba rahim menyusut sebesar bola tennis kemudian semakin lama semakin mengecil kembali sebesar telur ayam jawa lagi, WOW luar biasa bukan?! rahim tidak hanya super kuat tapi itu super melar juga!

panduan-audio-hypnofertility-ads

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here