160936684

Melahirkan tanpa rasa sakit itulah yang saya alami ketika saya melahirkan anak saya!

semua wanita juga bisa melahirkan tanpa rasa sakit.

panduan-audio-hypnofertility-ads

Jadi mengapa Anda takut dan cemas?

Sudah banyak ilmuwan dan peneliti telah mengatakan dan menceritakan kisah melahirkan bebas rasa sakit, yang telah mereka saksikan di India, Cina, Jepang, Afrika, Amerika Selatan dan di Indonesia juga.

Di antara suku-suku liar, yang mana melahirkan adalah fenomena alam yang biasa.

Tidak ada yang membuat banyak keributan tentang hal itu; tidak ada yang berhenti dari kegiatan sehari-hari ketika mereka hendak melahirkan.

Kehamilan dan melahirkan adalah peristiwa yang sangat alami sama seperti ketika kita harus makan dan pergi ke toilet.

Lalu mengapa sekarang ini banyak yang mengeluhkan rasa sakit ketika melahirkan?

Yak arena dalam pikiran bawah sadar Anda sudah tertanam sejak kecil bahwa melahirkan itu sakit! Itulah masalahnya.

Coba bandingkan, ibu yang hidup di lingkungan atau suku pedalaman yang tidak ada TV, tidak ada RS. Yang namanya melahirkan bagi mereka ya biasa saja sesuai dengan tradisi dan budaya mereka, ketika si ibu merasakan sinyal dari tubuhnya mereka langsung memanggil dukun atau menyiapkan tempat lalu melahirkan dan selesai besoknya bekerja lagi.

Tapi bagaimana dengan lingkungan kita, yang terjadi adalah dimana-mana ada RS dengan pelayanan yang penuh dengan intervensi medis, tiap kali kita besuk teman atau sahabat kita yang mereka ceritakan adalah semua peristiwa yang menyakitkan bahkan saat menonton TV pun gambaran tentang persalinan adalah sangat mengerikan. Dan taukah anda, bahwa itu sudah terekam di bawah sadar kita sejak kecil?

Padahal seharusnya melahirkan itu nyaman kok.

Coba amati film di bawah ini

 

di jaman nenek moyang kita atau di pedalaman, Orang-orang tidak berpikir tentang hal-hal yang menyeramkan dan menakutkan, mereka tidak gelisah, takut dan panic ketika hendak melahirkan. Karena bagi mereka Melahirkan adalah bagian dari kehidupan.

Namun apa yang terjadi di masyarakat barat kita?