Bidan Kita

Tak Kenal Maka Tak Sayang
Lebih dari 10 tahun Bidan Yesie membangun Awareness tentang Gentle Birth ( Lahir Nyaman, Minim Trauma & Ramah Jiwa ) melalui Bidan Kita, kami mengajak para Ibu untuk membuka kesadaran tentang bagaimana memberdayakan diri.
Tentang Kami
Knowledge Is Power
Ketika Anda punya banyak referensi dan ilmu pengetahuan, maka Anda akan mempunyai banyak pilihan dan kebijaksanaan untuk memilih dan memilah yang terbaik bagimu, anakmu & keluargamu.
Mari Membaca
Berdayakan Dirimu Bersama Kami
Ketika Anda punya banyak referensi dan ilmu pengetahuan, maka Anda akan mempunyai banyak pilihan dan kebijaksanaan untuk memilih dan memilah yang terbaik bagimu, anakmu & keluargamu.
Daftar Kelasnya
Penuhi Kebutuhan Memberdayakan Dirimu
Dalam mempersiapkan diri untuk Lahir Nyaman, Minim Trauma & Ramah Jiwa, Anda perlu penuhi kebutuhan Gentle Birth yang lengkap exclusive hanya di Bidan Kita Shop.
Mari Belanja
Sharing Is Caring
Dalam setiap proses menuju kelahiran selalu ada cerita yang seru, unik, dan menyedihkan yang bisa menjadi pelajaran berharga bagi Anda. Lihat bagaimana cerita Para Ibu selama proses itu exclusive hanya disini.
Cerita Ibu

Video

Tutorial Bidan Kita

Kelas Nafas dapat dipraktikkan setiap hari selama kehamilan untuk membantu membawa keseimbangan, kenyamanan, dan kelahiran yang lebih mudah dan lebih singkat.

YouTube Bidan Kita

Power Walk ( kekuatan berjalan ) Bidan Kita dapat dipraktikan setiap hari selama kehamilan untuk memperdayakan diri Anda, sekaligus manfaat yang luar biasa.

Produk Unggulan

Bidan Kita Shop

Untuk pendidikan tambahan agar lebih meningkatkan persiapan kehamilan dan persalinan Anda, belilah koleksi lengkap unduhan digital, mp3, koleksi buku Bidan Kita, dan banyak lagi.

Moxa

Moxa (Artemisia argyi)

pregnancy journal

pregnancy journal

Kertas Lakmus

Best selling Kertas Lakmus

Best Seller

Original Best selling

Untuk orang tua

Persiapan Proaktif untuk Kelahiran yang Lebih Mudah

Bergabunglah dengan orang lain yang antusias untuk mempersiapkan diri! Temukan pelajaran dari Bidan Kita untuk mulai menggunakan teknik kenyamanan dalam kehamilan dan persalinan yang lebih lancar melalui pendekatan unik untuk kelahiran fisiologis.

Untuk Providers

Bantu Ubah Kelahiran di Indonesia

Temukan e-learning Bidan Kita dan acara di dekat Anda untuk mulai membantu orang tua mengalami proses persalinan yang lebih percaya diri dan nyaman untuk diri mereka sendiri dan bayi mereka. Dapat semuanya disini, mulailah dari Anda!

Artikel

Bidan Kita

Birth Story

Testimonials

Sri Ika Febrianti
35 week, Makasar
Read More
Bener, Karena kalau kita memiliki Knowledge tentunya kita dapat memperbanyak bekal pada saat mau melahirkan nanti. Kita makin siap mental dan fisik. Knowledge dalam persalinan membantu kita makin kuat, percaya diri dan punya kendali atas diri dan persalinan kita.
Fransischa
5 week, Bali
Read More
Knowledge is POWER, supaya kita bisa ambil keputusan yang baik tanpa ada penyesalan.
Yanti
13 week, Bekasi
Read More
Bersama bidan Kita menjadi lebih terarah saat melangkah dalam proses pemberdayaan diri. Knowledge is power. Karena tanpa knowlede kita tidak bisa apa apa. Dan kita pasti akan panik, takut dan bisa jadi trauma.
Lisi Anggraeni
18 week, Banten
Read More
Bersama bidan kita kami belajar dan jadi punya pengetahuan untuk bisa melahirkan tenang, nyaman dan lancar, tidak mudah panik apalagi di takut takuti dengan kata kata provider yang seringkali bikin down duluan.
Dian Setyoningrum
24 week, Banjar
Read More
Bidan Kita membuat kami jadi punya bekal dan pengetahuan dan dengan bekalini, maka pikiran akan lebih tenang dan sabar.
Alifia Arsi
24 week, Yogyakarta
Read More
Selalu pantengin ilmu ilmu dari bidankita , baca buku, ikut kelas, dengerin relaksasi dan yoga membuat lahiranku sangat mudah, lancar dan nyaman di hari IBU aku lahir jadi IBU.
Shinta
36 week, Papua
Read More
Kelas kelas di bidankita menyenangkan, ilmunya daging semua dan bikin makin PD saat lahiran.
Chyntya
36 week, London
Read More
Walaupun di London ada kelas kelas persiapan persalinan juga, namun ikut kelas di Bidan Kita lebih mudah memahaminya karena selain menggunakan bahasa ibu, ada banyak tips dan ketrampilan yang di ajarkan. Ilmunya daging smua dan menyenangkan cara belajarnya.
Dewi
26 week, Jakarta
Read More
Bude Yesie itu sangat konsisten, sejak anak pertama tahun yang lalu, (sekarang aku anak ke 4) tetep sharing ilmu dan update ilmu untuk ibu ibu. Bersyukur kenal dengan bidankita dari awal jadi ke 3 persalinanku menyenangkan dan minim trauma semua, semoga yang ke 4 inipun bisa merasakan gentle birth lagi (amin).
Wulan
33 week, Aceh
Read More
Sejak anak pertama dan kedua selalu pantengin @bidankita dan Baca artikel artikelnya di website. Bersyukur sekarang sudah ada e learning dan online class jadi lebih mudah lagi belajarnya. Makasih ya bude Yesie dan team Bidan Kita yang membuat proses kelahiran anak anakku minim trauma.