d

Pernah mengalami Orgasme?

Kapan?

Biasanya Orgasme terjadi atau Anda rasakan saat bercinta bukan? Namun ternyata melahirkanpun bisa mengalami Orgasme lho…

panduan-audio-hypnofertility-ads

Anda boleh buka contoh kisahnya di sini:

MY ECSTATIC BIRTH : Melahirkan Maulana Yusuf Ghifa

nah kok bisa ya? Ya bisa banget.

Selama ini persalinan masih saja di gambarkan sebagai proses yang menyakitkan dan menakutkan. aura KETAKUTAN, disebarkan oleh penggambaran dalam media, diperkuat oleh sistem medis yang otoriter dan dibudidayakan oleh perusahaan yang mengambil  keuntungan dari praktek melahirkan saat ini.

Mayoritas
perempuan modern di posisikan dalam posisi dan kondisi tak berdaya, putus asa dan tidak berdaya, Kebanyakan orang percaya bahwa mereka tidak punya pilihan! Lagi lagi karena seringkali kata kata Ancaman terlontar dari kami para provider yang membuat Anda menjadi tak punya pilihan dan memang tak diberi pilihan ….(Anda bisa baca di https://www.bidankita.com/kami-tidak-tanggung-jawab-lho/)

Selama ini kita telah diprogram untuk ketidakpercaya dengan anatomi kita sendiri dan takut sehingga banyak wanita yang merasa tidak berdaya, dimanipulasi dan disalahgunakan oleh profesional medis yang otoriter. Yang mana akhirnya banyak sekali para ibu yang trauma dan mengekspresikan perasaan kehilangan, kegagalan dan
keinginan yang mendalam untuk lebih. Insiden depresi pasca-melahirkan meningkat, seperti kondisi perilaku pada anak seperti autisme, ADHD dan kekerasan berlebihan dalam masyarakat kita.

Ada sejumlah ilmuwan dan psikolog yang menunjukkan bahwa ada hubungan antara pengalaman melahirkan yang traumatik dan dengan kondisi perilaku ibu dan perilaku anak.

Ecstasy atau gembira didefinisikan sebagai perasaan kebahagiaan yang luar biasa

Karena  pengalaman persalinan sebenarnya melampaui keadaan normal, dimana ini sebenarnya merupakan sebuah transformasi fisik dan spiritual, yang menghasilkan sensasi sukacita, kegembiraan dan kebahagiaan abadi. Hal ini mengindikasikan sesuatu yang lebih dari sekedar lega atau senang menerima bayi Anda.

dan saya berucap syukur karena semakin lama semakin semakin banyak perempuan dan pasangan yang memilih untuk mempunyai otoritas dalam proses persalinan.

 

MENGAPA melahirkan secara alami bisa mengalami Orgasme DAN melahirkan dengan penuh intervensi medis tidak?

1 COMMENT

  1. Atira & Kayla ~ Jun 5, 2011 Selamat atas kelahiran adik tetcnira ..selamat berbahagia untuk Om Kadek dan Tante Dedek .semoga adik bisa menjadi anak yg berbakti dan menjadi terang bagi orangtua keluarga dan lingkungan !!Tuhan memberkati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here