Hai aku mau cerita persalinanku

Aku kangen deh ikut goyang-goyang manja pake gymball. Kangen hamil lagi wkwkwk

Sekarang Adek Bayi umurnya 4bulaan.

Mau sharing sedikit nih..

Aku lahiran lebih dari HPL bude. Sedih banget sih. karena emang bener2 mendekati HPL ada konflik yg bener2 jadi pikiran ruwet deh. Aku lahiran di H+7 setelah HPL.

Perjalanan sebelum lahiran tuh drama banget loh. H+5 HPL Aku dan suami pergi ke obygn di slh satu RS deket tempat tinggal. karena emang dari bidan yg mau buat tempat lahiran ngerujuk ke obgyn karena udah lewat Hpl tuh.

Singkat ceritaaa H+5 itu aku ketemu deh sm obgyn-nya. dan eng ing eng apa coba yg dikatakan obygn???